Saturday, November 1, 2008

VoIP Betamax

Voip Reseller Indonesia adalah official reseller untuk produk Voip yang dikeluarkan oleh Betamax GmbH & Co KG. Berikut ini adalah sebagian dari provider layanan telepon berbasis VoIP yang dimiliki oleh Betamax GmbH & Co KG, perusahaan yang menyediakan layanan telepon berbasis VoIP yang berkedudukan di Jerman, antara lain :

* VoipDiscount
* VoipWise
* Intervoip
* JustVoip
* LowRateVoip
* SmsListo
* Dan masih banyak lagi... Klik disini untuk data lengkap dan tarifnya

Silahkan anda memilih salah satu dari provider tersebut untuk mendownload dan menginstall software yang akan anda gunakan.

Bagaimana memilihnya? tergantung ke negara mana anda akan sering menelepon, untuk perbandingan tarifnya bisa anda lihat disini, cari tarif provider VoIP yang paling murah ke negara tujuan anda, lalu download dan istall softwarenya

Kenapa Betamax??
Karena Betamax GmbH & Co KG menyediakan layanan VoIP yang paling murah, dan Voip Reseller Indonesia akan membantu anda mengisi / top up pulsa account Voip Betamax anda tanpa harus beresiko bertransaksi dengan kartu kredit anda, atau tanpa perlu repot mentransfer melalui western union dengan biaya yang cukup mahal. Cukup dengan transaksi bank lokal di Indonesia (BCA, BNI atau Mandiri) anda sudah dapat menggunakan Voip untuk menelepon teman, sahabat atau keluarga anda di seluruh dunia dengan tarif terjangkau!!!

1 comment:

Bunda Lili said...

saya malah kerepotan tidak bisa bertransaksi dengan kartu kredit. karena saya berdomisili di jeoang yang notabene saya tidak mengerti nihonggo so untuk transfer manual sangat sulit. bisakah saya transfer by credit card ja. terima kasih

 

blogger templates | Make Money Online